-->

Sinopsis Drama True Beauty, Cerita Tentang Si Jago Make Up

 


Di penghujung tahun 2020, tvN  menayangkan drama drama True Beauty. Drama ini mulai tayang 9 Desember 2020 dan langsung mendapatkan sambutan hangat.

Kali ini tvN menayangkan drama True Beauty yang diangkat dari sebuah cerita Webtoon dengan judul yang sama. Setelah penayangan perdananya pada tanggal 9 Desember 2020 yang lalu, drama ini langsung memiliki banyak penggemar. Berikut ini merupakan sinopsis dan pemeran drama True Beauty.

Sinopsis Cerita

Drama ini menceritakan mengenai seorang siswi SMA yang bernama Im Joo-kyung. Siswi SMA tersebut sangat terobsesi dengan dunia makeup atau seni rias. Bahkan Ia terus mempelajari cara merias. Tidak diduga-duga, kemampuannya dalam merias membuatnya terkenal.

Namun, dalam perjalanannya, Ia tidak hanya pandai merias orang lain saja. Im Joo-kyung juga menjadi sangat mahir dalam merias dirinya sendiri. Bahkan, Ia kehilangan rasa percaya dirinya bila harus tampil di depan umum tanpa menggunakan riasan sama sekali.

Permasalahan mulai timbul karena Im Joo-kyung semakin tidak percaya diri bila harus tampil tanpa riasan. Bahkan Ia lebih memilih mati daripada harus muncul tanpa menggunakan makeup dan riasan lengkap. Tantangan yang sesungguhnya semakin terasa ketika ia harus bertemu dengan orang yang ia cintai.

Apakah Im Joo-kyung akan menunjukkan wajah aslinya tanpa riasan? Apakah orang yang sangat dicintai oleh Im Joo-kyung mau menerima ia apa adanya meski tanpa riasan? Kita ikuti saja kelanjutan ceritanya yang ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis, 22.30 (waktu Korea Selatan) di tvN.

Pemeran Utama True Beauty


Berikut ini merupakan daftar pemeran utama drama True Beauty:

-          Im Joo Kyung diperankan oleh Moon Ga Young

-          Lee Su Ho diperankan oleh Cha Eun Woo

-          Han Seo Jun diperankan oleh Hwang In Yeop

-          Kang Su Jin diperankan oleh Park Yoo Na

True Beauty menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu di penghujung tahun 2020.

Jalan ceritanya disebut-sebut akan sama dengan kisah Webtoonnya. Namun, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari drama True Beauty.

Jadi, tim Su Ho atau tim Seo Jun?


Baca juga : Review True Beauty & Review drama Start-Up

No comments:

Post a Comment