-->

Kim Seon-ho, Drakor Terbaiknya Hingga Demam Han Ji-Pyeong

 

Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho

Saat ini siapa yang tak kenal sosok Kim Seon-ho, aktor 34 tahun yang sedang melejit lewat aktingnya di sejumlah drama Korea. Seperti apa kisah hidup dan drama yang sudah dibintangi lulusan Institut Seni Seoul ini.

Perjalanan Karir Kim Seon-ho

Sebenarnya aktor di bawah naungan agensi Salt Entertainment ini, sudah aktif di dunia akting sejak 2009, tapi saat itu masih berkutat di pentas teater. Tapi, peruntungan hidupnya mulai terlihat ketika diberi peran tahun 2017 dalam drama Good Manager.

Namun berkat peran kecilnya sebagai karyawan kantor yang sangat culun dan sering dibully. Aktor penerima award MBC tahun 2017 untuk kategori best new actor ini berhasil menapakkan kaki di industri drama Korea yang sudah mendunia.

Walaupun dibilang terlambat tenar, namun pria yang suka sosok Iron Man ini semakin eksis bahkan beberapa drama dan reality show siap menampilkan sosok anak tunggal yang tidak suka minum alkohol ini.

Drama Korea Terbaik Kim Seon-ho

Ada tiga drama Korea yang berhasil menaikkan pamor aktor penyuka warna biru ini, sepertinya kamu juga wajib menonton untuk melihat pesonanya dari dekat.

  1. Two Cops


Berperan sebagai sosok polisi yang sangat licik, dia berhasil membuktikan bahwa aktor tak melulu harus mendapat peran melankolis. Lewat perannya inilah dua award berhasil didapatkannya, karena totalitas yang ditampilkannya selama memerankan sosok polisi Jo Jung Suk tersebut.

  1. Catch The Ghost


Ini adalah drama pertama yang menempatkannya sebagai pemeran utama. Berkisah tentang Ji Seok yang hidup berdasarkan teori, bertemu dengan  Yoo Ryung yang sangat bertolak belakang dengannya.

Namun kisah cinta unik antara keduanya mampu memberikan kesan berbeda dari sebuah drama Korea.

  1. Startup


Menjadi sosok Han Ji Pyeong membuat karakter aktor yang suka jalan kaki setiap hari ini, semakin disukai penggemar drama Korea. Merintis perusahaan startup sebagai upaya bayar hutang, menjadi awal kisah spektakuler yang membuat startup masuk jajaran drama terbaik sepanjang 2020.

Itulah perjalanan hidup dan beberapa daftar drama Korea yang sudah melambungkan nama Kim Seon-ho. Masih penasaran dengan aksi serunya? Tunggu tahun depan ya!


No comments:

Post a Comment