-->

Drama It's Okay to Not to be Okay, Biarkan Cinta Mengalir

 

Drama It’s Okay To Not To Be Okay, memberi pelajaran tentang banyak hal dalam hidup. Dibintangi aktor papan atas Korea yang wajib ditonton sampai habis.

Buat kamu yang suka Kim Soo-Hyun, wajib nonton film drama It’s Okay to not to be Okay, pesona aktor 32 tahun tersebut sangat kharismatik. Apalagi dipadukan sosok Seo Ye-ji yang jauh dari kesan seorang wanita cantik Korea pada umumnya. Banyak pesan moral yang disampaikan dalam drama favorit Bulan Agustus 2020 ini.

Tak Mengenal Cinta Karena Masa Lalu

Cerita berawal dengan penegasan karakter utama, dimana Kim Soo-Hyun memerankan Moon Gang-Tae, seorang suster di rumah sakit Jiwa dan tidak percaya kekuatan cinta. Dia juga menjadi sosok adik yang menyayangi sang kakak bernama Moon Sang-Tae, seorang penderita autisme yang berusaha hidup normal.

Ketidakpercayaan Gang-Tae akan cinta diuji dengan kehadiran wanita sombong, Ko Moon-Young yang diperankan Seo Ye-Ji yang juga anti sosial dan tidak ingin lagi mengenal yang namanya cinta. Melalui pergulatan hati yang penuh drama, keduanya akhirnya mulai membuka diri dan saling mengisi satu sama lain.

Buat kamu yang suka adegan romantis dalam drama Korea, bisa menemukan beberapa diantara saat Gang-Tae dan Moon-Young berinteraksi. Sangat terasa hadirnya cinta yang selama ini mereka pendam dan abaikan.

Namun sedikit gangguan juga hadir ketika Moon-Young yang egois tak sudi wanita lain mendekati Gang-Tae.Tapi, cinta bisa membuktikan siapa yang lebih mampu memberikan rasa nyaman.

Penjaga Kakak yang Luar Biasa

Selain menonjolkan percintaan antara dua tokoh utama, kamu juga bisa melihat ikatan batin yang kuat antara dua saudara. Gang-Tae yang saat kecil merasa cemburu pada Sang-Tae, karena lebih disayangi sang ibu kini berubah menjadi penjaga sang kakak.

Apapun dilakukannya demi Sang-Tae, mulai dari perhatian kecil hingga membiayai hidup Sang-Tae yang mengidap autisme itu.

Ending yang cukup memuaskan menjadi salah satu yang membuat rating film ini cukup baik. Apalagi ketika tiga tokoh utamanya benar-benar menemukan kebahagiaan yang mereka inginkan.

Gang-Tae mendapatkan cinta Moon-Young, sementara Sang-Tae berhasil jadi kakak terbaik untuk Gang-Tae yang selama ini merindukan sosok tersebut.

Itulah sekelumit kisah drama It’s Okay not to be Okay, buat kamu yang suka alur cerita cinta berbalut banyak pesan hidup maka wajib memasukkannya dalam daftar drama Korea wajib tonton di akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment