-->

5 Drama Korea Terfavorit 2020

 

Di tahun 2020, drama Korea masih menjadi salah satu tayangan yang paling ditunggu oleh para penggemarnya. Inilah beberapa rekomendasi drama korea terbaru dan paling seru.

Setiap tahunnya, drama Korea dengan berbagai genre selalu menjadi salah satu tayangan yang dinanti-nantikan. Di tahun 2020 ini, drama Korea dengan berbagai genre kembali meramaikan dunia hiburan. Para penggemar drakor tentu sangat antusias untuk menontonnya.

Jalan cerita yang dikemas dengan apik selalu menjadi salah satu alasan mengapa drakor selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Pemeran yang memiliki paras rupawan tidak jarang menjadi sebuah nilai tambah tersendiri.

Bila saat ini kamu sedang mencari rekomendasi drakor terbaik yang cocok untuk menemani hari-harimu, kamu tidak perlu bingung. Berikut ini adalah 5 drama Korea terfavorit (menurut pengamatan saya di Instagram) 2020 yang sangat cocok untuk dipilih.

  1. The World of The Married

drama korea terfavorit 2020

Drama Korea The World of the Married berhasil menjadi salah satu drama paling fenomenal di tahun 2020. Drama ini menceritakan tentang permasalahan rumah tangga dan intrik perselingkuhan dalam sebuah rumah tangga.

Diperankan secara apik oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee, drama ini berhasil menyedot perhatian para penonton setianya. Berbagai penghargaan juga berhasil disabet oleh The World of the Married.
  1. Crash Landing on You


Crash Landing on You
menceritakan tentang seorang wanita kaya yang tidak sengaja terjebak di Korea Utara karena sebuah kecelakaan. Kejadian tersebut ternyata menuntunnya kepada jalan takdir yang berhasil membuat para penonton baper.

Diperankan oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, dan Seo Ju Hye, drama ini berhasil menjadi salah satu drama terfavorit di tahun 2020. Crash Landing on You wajib menjadi salah satu drama Korea yang Anda nikmati di tahun ini.
  1. Hospital Playlist


Bagi kamu yang merupakan penggemar drama Korea dengan tema medis atau kedokteran, Hospital Playlist tentu merupakan angin segar buat kamu. Dikemas dengan rapi dan jalan cerita yang menari, drama Korea yang satu ini berhasil menjadi salah satu drama terfavorit di tahun ini.

Bahkan, telah dikonfirmasi bahwa Hospital Playlist akan dibuat lanjutan ceritanya di tahun 2021 mendatang. Jadi tidak sabar menantikan kelanjutannya, bukan?
  1. Itaewon Class


Itaewon Class
juga berhasil menjadi salah satu drama Korea yang paling mendapatkan tempat spesial di hati para penonton. Drama ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak untuk meraih mimpi sekaligus membalaskan dendam atas kematian ayahnya.

Storyline dari drama Itaewon Class bahkan sempat menjadi ikon dimana-mana. Mulai dari nama kafe yang digunakan dalam drama ini hingga berbagai simbol dalam cerita Itaewon Class kemudian populer dimana-mana.
  1. It’s Okay to Not Be Okay


Bagi kamu yang ingin menonton drama Korea dengan jalan cerita yang unik, It’s Okay to Not Be Okay wajib menjadi salah satu pilihan untuk kamu. Drama ini mengangkat cerita mengenai permasalahan mental dan kejiwaan yang bisa dialami oleh banyak orang.

Bahkan, tanpa disadari kamu juga bisa belajar mengenai berbagai permasalahan mental sambil menonton drama ini. Bukan tanpa alasan bila It’s Okay to NotBe Okay menjadi drakor terpopuler di tahun 2020 ini.

Beberapa rekomendasi tersebut bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin menonton drama Korea terbaru. Menurutmu, mana drama Korea dengan cerita paling unik menurut versimu?


No comments:

Post a Comment