-->

"Lies of Lies" Pecahkan Rekor Drama Channel A dengan Rating 8.6%

 


Drama Jumat-Sabtu Channel A "Lies of Lies" (ditulis oleh Kim Ji-eun / disutradarai oleh Kim Jung-kwon), yang ditayangkan pada tanggal 24, berakhir dengan happy ending, memecahkan rating penonton tertinggi pernah untuk drama Channel A yang melampaui 8,6% (Nielsen Korea, berdasarkan rumah tangga di wilayah metropolitan Seoul). Secara khusus, dalam adegan di mana Kang Ji-min (diperankan oleh Yeon Jung-hoon) dan Kang Woo-joo (diperankan oleh Ko Na-hee) pergi menemui Ji Eun-soo (diperankan oleh Lee Yu-ri), rating melonjak hingga 9,7%.

Pada episode terakhir kemarin mengungkapkan bahwa Kim Woong adalah putra kandung Kim Ho-ran dan pelaku sebenarnya di balik pembunuhan Jeon Ki-bum 10 tahun yang lalu. Kim Woong mengunjungi Ji Eun-soo dan mencoba untuk menyakitinya, tetapi Kang Ji-min (Yeon Jung-hoon) muncul dan berhasil mengatasi krisis, dan semua kecurigaan dalam kasus tersebut diselesaikan.

Dengan penangkapan Kim Woong, semua teka-teki cocok, termasuk mengapa Kim Ho-ran memerintahkan orang lain untuk membunuh putranya Jeon Ki-bum, terus-menerus mengganggu Ji Eun-soo bahkan setelah dia dibebaskan dari penjara, dan mencoba untuk menyakiti cucunya Kang Woo-joo.

Di sisi lain, cinta Ji Eun-soo untuk ibunya, yang bertentangan dengan Kim Ho-ran, tergambar. Mengetahui bahwa Ji Eun-soo adalah ibu kandungnya, Kang Woo-joo dengan mengejutkannya dengan memanggilnya "Ibu" sebelum operasi dimulai. Adegan Ji Eun-soo meneteskan air mata bahagia setelah mendengar kata yang sangat ingin dia dengarkan.

Setahun kemudian, Kang Ji-min dan Kang Woo-joo pergi ke rumah pekuburan seseorang dengan membawa bunga krisan. Ji Eun-soo tiba di sana lebih dulu dan sedang menunggu. Ketiganya tersenyum di rumah pekuburan Ji Dong-ri dan Yoon Sang-kyu.

"Lies of Lies" merebut hati layar kecil dengan menggambarkan Ji Eun-soo sebagai ibu yang putus asa dan Kang Ji-min serta kejahatan yang berapi-api oleh Kim Ho-ran.

Apakah kamu sudah menonton drama makjang ini? Bagaimana menurutmu?


No comments:

Post a Comment