-->

Aktor Tokyo Love Story 2020 Kentaro Ito Ditangkap Karena Tabrak Lari

 


Aktor populer Jepang Kentaro Ito, bintang drama Tokyo Love Story 2020, ditangkap pada Kamis (29 Oktober) karena kecelakaan tabrak lari yang menyebabkan dua orang terluka.

Pemain berusia 23 tahun itu diduga berada di belakang kemudi mobil yang menabrak sepeda motor di persimpangan dekat Stadion Nasional Jepang sebelum pukul 6 sore pada hari Rabu.

Dalam kecelakaan di bangsal Shibuya Tokyo, dua pengendara sepeda motor terluka: seorang pria berusia 26 tahun mengalami luka ringan di lengannya sementara seorang wanita berusia 27 tahun mengalami patah kaki.

Tidak ada alkohol yang terdeteksi dalam darah Ito, kata media Jepang mengutip sumber polisi.

Ito dibawa untuk diinterogasi pada Rabu malam, dan ditangkap pada Kamis setelah pukul 10:00 atas dugaan kecelakaan tabrak lari, yang menyebabkan cedera.

Berdasarkan hukum Jepang, polisi dapat menahan tersangka hingga 23 hari setelah penangkapan sebelum jaksa memutuskan apakah akan mengajukan tuntutan.

Penangkapan Kentaro Ito, yang melakukan debut aktingnya pada 2014 ini menjadi trending topic di Twitter di Jepang pada Kamis.

Agensi manajemennya, dalam sebuah pernyataan kepada JNN News Network, meminta maaf kepada kedua korban, serta menyebabkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan publik. Ia menambahkan bahwa mereka sedang memeriksa fakta-fakta dari kasus tersebut.

Ito memainkan peran utama dalam dua film mendatang - komedi adaptasi manga Tonkatsu DJ Age-taro, yang tayang perdana di Jepang pada hari Jumat (30 Oktober), dan drama komedi periode Junihitoe Wo Kita Akuma (diterjemahkan secara longgar sebagai "Iblis mengenakan jubah formal Junihitoe "), yang tayang perdana di Jepang Jumat depan (6 November).

Tanggal rilis kedua film tersebut sekarang sudah diumumkan.

No comments:

Post a Comment