-->

Lee Sung Kyun Diberitakan Akan Membintangi Drama Apple TV

 

Apakah Lee Sun Kyun akan melebarkan sayap ke layanan OTT Apple TV Plus?

Sebelumnya, outlet media melaporkan bahwa Lee Sun Kyun mengonfirmasi membintangi drama baru Apple TV, Mr. Robin (judul sementara). Sebagai tanggapan, agensi Lee Sun Kyun, HOD&U Entertainment mengatakan, “Lee Sun Kyun telah ditawari untuk membintangi Mr. Robin yang disutradarai oleh Kim Ji Woon. Tapi belum ada yang dikonfirmasi. "

Mr. Robin merupakan adaptasi dari berjudul Dr. Brain. Memiliki genre thriller misteri medis yang menggambarkan pengalaman ilmuwan otak jenius saat dia mengakses otak orang mati. Lee Sun Kyun dikatakan telah ditawari peran sebagai ilmuwan otak jenius.

Kim Ji Woon akan menyutradari drama ini. Awalnya, ia dijadwalkan untuk memimpin drama Prancis Cloud 47 (judul sementara), tetapi produksinya ditunda tanpa batas waktu karena internal dan pandemi COVID-19. Hasilnya, ia bergabung dengan proyek Apple TV dan menawarkan peran utama kepada Lee Sun Kyun. Kim Ji Woon merupakan orang dibalik film box office Illang: The Wolf Brigade, The Age of Shadows, I Saw the Devil, A Tale of Two Sisters.

Perhatian fokus tertuju pada fakta bahwa ini adalah drama yang diproduksi oleh Apple TV Plus, yang sedang bersiap untuk serius memasuki pasar Korea Selatan.

Mr. Robin sendiri akan memiliki 6 episode dan akan mulai syuting pada paruh pertama tahun depan.

Source : YTN

No comments:

Post a Comment