-->

NCT Doyoung Debut Aktor Drama?

 


Tiap malam aku buka Pann Nate buat update isu, terus aku kaget dong. Trending nomor satu ada Doyoung yang dirumorkan akan main drama tahun depan. Lebih tepatnya ini drama tengah malamnya MBC yang bekerja sama dengan platform Web Drama. Kalau kalian tahu SF8 dan XX (Hani EXID), nah ini tuh masih satu tipe, tayang tiap Jumat pukul 00.50 KST.

Doyoung diisukan akan bermain di “Midnight Café” atau “Late Night Café” season 3 sebagai anak SMA bernama Son Ji-woo. Agak mengherankan sih, soalnya season 2 belum ada, tiba-tiba udah season 3 aja wkwkw.

"Late Night Cafe" season 1 sendiri adalah drama bertemakan healing-fantasy-growth berlatar belakang di Busan, yang buka dari tengah malam hingga matahari terbit tetapi lokasinya tidak ada di peta. Barista café ini tidak diketahui nama, usia, atau dari mana asalnya. Tamu yang dating memiliki background asal yang berbeda-beda, 1995-an, 1970-an, dan 2020-an. Mungkin ini bisa dibuat gambaran jika Doyoung benar adanya akan mengambil proyek “Late Night Café”.

Untuk trailer, bisa ditonton dibawah ini


Source : Pannnate

No comments:

Post a Comment