-->

Film Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Rilis Desember

 

Film yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Josee (judul literal) akan dirilis pada bulan Desember.

Menurut outlet media, Josee mengonfirmasi perilisannya pada 10 Desember dan saat ini sedang mempersiapkan jadwal yang akan datang.

Josee merupakan remake dari film populer Jepang tahun 2003 Josee, the Tiger and the Fish, disutradarai oleh Isshin Inudo. Sutradara Worst Woman dan The Table, Kim Jong Wan akan mensutradarai film remake tersebut dan Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min mengambil peran utama.

Kisah orisinal tentang Josee, seorang gadis penyandang disabilitas yang berpergian dengan didorong di kereta dorong oleh neneknya, dan kisah cinta pahitnya dengan mahasiswa Tsuneo telah diadaptasi agar sesuai dengan budaya Korea.

Film ini telah menyelesaikan semua syuting pada bulan Januari tetapi tanpa batas waktu penayangannya ditunda karena penyebaran pandemi COVID-19.

Namun, karena Warner Bros Korea baru-baru ini memutuskan untuk menarik semua bisnisnya dari Korea, The Day I Died: Unclosed Case dan Josee mengonfirmasi perilisannya pada akhir tahun ini. Karenanya, The Day I Died: Unclosed Case akan dirilis pada 12 November, dan Josee akan dirilis pada 10 Desember.


Source : StarNews

No comments:

Post a Comment