-->

Alice, Kim Hee-sun X Joo-won, Time Travel is Over, Rating Episode Terakhir 10.7%

 


Menurut Nielsen Korea, pada tanggal 24, episode terakhir dari drama Jumat-Sabtu SBS "Alice" (Penulis Kim Kyu-won, Kang Chul-kyu, Kim Ga-young, Sutradara Baek Soo-chan, dan Produksi Studio S), yang tayang pada tanggal 24, menempati peringkat pertama di slot waktu yang sama dengan rating 7,3% dan 9,8% di wilayah metropolitan.

Penilaian dari 2049 pemirsa, ukuran utama pengiklan, juga mencapai 5%, menandai posisi teratas di saluran dalam slot waktu yang sama. Saat ini, rating penonton tertinggi melonjak menjadi 10,7 persen.

Di episode terakhir, Park Jin-gyeom (diperankan oleh JooWon) menutup pintu waktu sendiri untuk melindungi ibunya Park Sun-young (diperankan oleh Kim Hee-sun). Yoon Tae-yi (diperankan oleh Kim Hee-sun), yang memilih mati untuk melindungi Park Jin-gyeom, membuka matanya dan bertemu Park Jin-gyeom seperti keajaiban.

Yoon Tae-yi, yang meninggal saat pintu waktu tertutup, membuka matanya. Tapi di dunia di mana Yoon Tae-yi membuka matanya, tidak ada orang selain Yoon Tae-yi yang mengingat Park Jin-gyeom. Kemudian Yoon Tae-yi dan Park Jin-gyeom saling berhadapan. Park Jin-gyeom lewat tanpa memikirkan apapun bahkan setelah melihat Yoon Tae-yi.

Park Jin-gyeom kemudian secara ajaib mengingat Yoon Tae-yi, dan akhirnya menghadapi Yoon Tae-yi di depan rumah tempat kenangan berharga kedua orang itu berada. Dengan reuni Yoon Tae-yi dan Park Jin-gyeom, episode ke-16 "Alice" berakhir.

Sementara itu, pertemuan Alice dengan Kim Hee-sun dan Joo Won menarik perhatian bahkan sebelum pertunjukan. Kim Hee-sun memainkan dua peran, Park Sun-young, pemilik cinta ibu yang kuat, dan Yoon Tae-yi, fisikawan yang percaya diri. Untuk itu, Kim Hee-sun memimpin drama di berbagai usia, mulai dari 20-an hingga 40-an.

Penampilan penuh gairah Joo Won, yang dimulai dengan sikap apatis bawaan dan menunjukkan perubahan dramatis, yang juga mengesankan. Joo Won, yang memilih "Alice" sebagai film comeback setelah tiga tahun hiatus dan setelah dia keluar dari militer, mengungkapkan karakter spesialnya Park Jin-gyeom dengan konsentrasi dan energinya yang unik.

Selain itu, penampilan penuh semangat dari para aktor seperti Kwak Si-yang, Lee Da-in, Kim Sang-ho, dan Choi Won-young mendukung Alice.

Alice juga merupakan drama SF yang menggabungkan elemen fantasi perjalanan waktu dengan elemen manusia, yang berarti emosi manusia, dan menangkap mata dan telinga pemirsa dengan menampilkan CG dan detail berkualitas tinggi.

 

Credit : Starnews


No comments:

Post a Comment