-->

Review Korean Drama: Kairos EP3-4

 


Nyawa Han Ae-ri (Lee Se-young) kembali terancam, setelah ia lolos dari kematian pertama, dimana harusnya ia mati dibunuh oleh sahabatnya sendiri, Im Gun-wook (Kang Seung-yoon), ia harus dihadapkan kejadian pembunuhan nantinya. Perjalanannya mencari ibu dan teka-teki permasalahan Kim Seo-jin (Shin Sung-rok) di masa lalu ternyata tidak bisa dibilang mulus. Banyak hal misterius yang ia temukan. Kim Jin-ho yang menjadi tersangka penculikan Kim Da-bin ternyata berhubungan dengan ibunya. Dan juga, ia harusnya mati di tangan Kim Jun-ho. Untungnya, ia diselamatkan oleh Gun-wook. Namun, anehnya ia dikejar habis-habisan oleh pria yang berada di rumah Kim Jun-ho, yang tidak lain ternyata adalah sopir pribadi Kim Seo-jin. Apakah Han Ae-ri aman? Ngga. Takdir kematian selalu mengejarnya. Kim Seo-jin di masa depan mengetahui bahwa Han Ae-ri akan terbunuh lagi. Tapi, belum diketahui siapa pelakunya.

Kim Seo-jin sendiri dihadapkan dengan penghianatan oleh atasan dan asistennya, Seo Do-kyun (Ahn Bo-hyun). Belum lagi putrinya belum juga ditemukan, baru sebatas baju dan bonekanya. Kim Jun-ho yang dendam dengannya membuka jalan bagi reporter untuk memberitakan kasus pambangunan dengan bahan minim oleh Yujung Contruction, tempat Kim Seo-jin bekerja. Kim Seo-jin dipanggil jaksa untuk penyelidikan lebih dalam.

Dalam percakapan telepon, Kim Seo-jin memaksa Han Ae-ri untuk menemuinya di masa lalu. Bagaimana pun caranya. Hal ini berakibat pada perubahan ingatan pada Kim Seo-jin dan ada beberapa aktivitas Kim Seo-jin yang berubah. Pada suatu ketika, Han Ae-ri menemuinya di depan rumahnya. Secara tak sengaja ia bertemu dengan istrinya, yang akhirnya membuatnya penasaran dan berusaha mengikuti istri Kim Seo-jin dari belakang. Di sisi lain, Han Ae-ri tak sadar jika ia dipantau oleh oleh sopir Kim Seo-jin yang menaruh dendam padanya.

Well, karena Han Ae-ri mengikuti Kang Hyun-chae (istri Kim Seo-jin), rasa penasaranku terhadap karakter Seo Do-kyun (Ahn Bo-hyun) terjawab sudah. Sejak awal, aku punya firasat kalau Seo Do-kyun ini jahat. Yup, ia selinguh dengan istri atasannya. Dan, ada kemungkinan Han Ae-ri dibunuh olehnya juga. Hal yang menarik juga, Han Ae-ri juga akhirnya tahu bahwa ada benang merah antara ibunya, Kim Jin-ho dan Yujung Contruction.

Menurutku episode 4 lebih bagus dibanding episode sebelumnya, lebih padet dan cepet. Banyak fakta baru yang bikin penasaran dan aku masih yakin kalau karakter Gun-wook bakal punya peran yang lebih besar. Can’t wait buat episode minggu depan!


No comments:

Post a Comment