-->

Festival aka Party Day: Film Korea Pemborong Award akan Segera Rilis

 


Triple Pictures mengumumkan perilisan Festival dan merilis poster dan trailer film. Festival adalah drama yang dibuat dengan baik, berkisah tentang MC yang tidak dikenal bernama Kyung Man, yang perlu mengadakan pesta untuk membayar pemakaman ayahnya. Film ini membawa pulang 4 penghargaan dari the 24th Bucheon International Fantastic Film Festival  - Film Fantastis Korea Terbaik, Aktor Terbaik Fantastis, Penghargaan Pemirsa Terbaik Fantastis, dan Penghargaan Distribusi.

Ha Joon, yang menunjukkan penampilan berkualitas dalam berbagai karya seperti film The Outlaws, drama Black Dog dan Missing: The Other Side, berperan sebagai Kyung Man, yang perlu tersenyum di pesta untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya sendiri. Aktris rookie So Ju Yeon, yang mulai dikenal sejak membintai SBS Dr Romantic Kim dan sedang proses syuting webdrama dengan Kim Yo-han, berperan sebagai Kyung Mi, yang menjaga upacara pemakaman ayahnya sendirian.

Kedua poster poster dan trailer film Fetival memperlihatkan rasa penasaran dengan wajah sedih Kyung Man, yang bertentangan dengan judul "Festival".

Trailer Festival memperlihatkan aktor Ha Joon yang memainkan peran Kyung-man secara one-take, menghadirkan perasaan mendalam yang luar biasa. Dari kepala perusahaan yang memesan acara pesta Kyung Man, putra yang sedang mempersiapkan ulang tahun ayahnya yang ke-80, karyawan yang mengunjungi pemakaman hingga Kyung Mi, yang menunggu kakak laki-lakinya, percakapan berbagai karakter sepenuhnya. menggambarkan situasi ironis Kyung Man, yang harus pergi ke pesta di hari yang paling menyedihkan.

Film ini akan rilis serentak di bioskop Korea Selatan pada bulan Desember 2020.

Trailer



 

Source : News1

No comments:

Post a Comment