-->

Yoon Kye Sang Ditawari Proyek Drama Bersama Seo Hyun Jin


Yoon Kye Sang sedang mempertimbangkan penampilannya dalam drama mendatang You Are My Spring (judul literal).

Sebelumnya, sebuah outlet media mengabarkan bahwa Yoon Kye Sang telah dikasting untuk menjadi pemeran utama dalam drama You Are My Spring. Sebagai tanggapan, agensi aktor tersebut menyampaikan, "Yoon Kye Sang ditawari untuk membintangi drama dan sedang meninjau tawaran tersebut."

Jika dia mengkonfirmasi penawaran tersebut, maka Yoon Kye Sang akan kembali ke layar kaca dua tahun setelah Chocolate. Ia sebagai psikiater Joo Young Do. Joo Young Do menjadi psikiater untuk mengamati orang, menemukan kebohongan, memperbaiki rasa sakit yang mereka sembunyikan, dan membuat mereka ingin menjalani hidup.

You Are My Spring bercerita tentang tiga orang yang masing-masing hidup dengan hati mereka yang berusia tujuh tahun. Semua karakter ditahan oleh kata kunci "keselamatan," dan drama ini bertujuan untuk menjadi kisah romantis penyembuhan dari anak berusia tujuh tahun yang bersembunyi di balik topeng orang dewasa. Sebelumnya, Seo Hyun Jin dikabarkan telah ditawari untuk menjadi pemeran utama wanita.

Sementara itu, You Are My Spring ditulis oleh penulis Bubblegum Lee Mi Na dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun, yang menyutradarai Mr.Sunshine dan The King: Eternal Monarch.


Source : Newsen

No comments:

Post a Comment