-->

“Josee” Han Ji Min X Nam Joo Hyuk, "I'll remember, every moment."

 


Film yang sangat dinanti "Josee", pertemuan kedua yang mempesona antara Han Ji-min dan Nam Joo-hyuk, untuk pertama kalinya meluncurkan poster dan trailer kedua yang menunjukkan emosi khusus yang tak terlupakan.

"Josee" adalah film tentang momen-momen paling cemerlang yang Josee (Han Ji-min) dan Young-seok (Nam Joo-hyuk) lakukan bersama sejak hari pertama mereka bertemu.

Poster kedua yang dirilis kali ini memperlihatkan momen saat Jose dan Young-seok bersama di latar belakang suasana musim dingin, menciptakan suasana emosional. Jose, yang telah menjalani kehidupan yang berbeda dari orang lain seperti namanya yang istimewa, dan Young-seok, yang mendekatinya dengan perasaan tulus. Munculnya mereka yang menatap ke suatu tempat dengan emosi yang dalam ditambah dengan caption "The most beautiful time of our lives," memberi mereka perasaan yang lebih penuh kasih sayang. Khususnya, Han Ji-min dan Nam Joo-hyuk, yang telah mengekspresikan emosi warna-warni di mata mereka, meningkatkan ekspektasi untuk pernafasan akting yang lembut yang akan ditampilkan di "Josee," yang mereka temui untuk kedua kalinya sejak "The Light in Your Mata. "

Trailer kedua, yang dirilis, memperlihatkan Jose dan Young-seok berjalan melalui hutan lebat dan berkata, , "Sometimes I wanted to go the farthest place with you. But I wanted to be locked up," katanya, menstimulasi emosi yang samar dari awal. Young-seok berdiri di sekitar Jose setelah pertemuan pertamanya yang tak terlupakan dengan Jose, yang memiliki pesona khusus yang berbeda dari yang lain. Saat menghabiskan waktu dengan semangat yang mendekat dan waktu dengan emosi yang jujur, kemunculan kecemasan Jose dalam menghadapi perubahan yang tidak biasa membawa kembali kenangan cinta yang kita semua alami dan membangkitkan rasa ingin tahu tentang cerita spesial mereka.



Juga, melihat Jose dan Young-seok mengalami saat-saat paling bahagia adalah "I'll remember. Every moment with you" digabungkan dengan salinannya “to remind you of a page of youth that was more beautiful because of love, leaving a deep impression.

Seperti ini, film “Josee”, yang meluncurkan poster dan trailer kedua yang mengisahkan napas dalam-dalam dan kepekaan khusus dari kedua aktor tersebut, akan menyampaikan kisah yang dalam kepada penonton musim dingin ini.

Sementara itu, “Josee” dijadwalkan rilis pada 10 Desember mendatang.


Source : Starnews

No comments:

Post a Comment